Selasa, 24 Februari 2015

tentang Saya dan RGI

         Pertama saya masuk ke RGI ini awalnya disuruh sama orang tua saya, sebelumnya saya tidak tau apa itu RGI dan bagai mana tentang RGI. Setelah saya masuk ke RGI ternyata RGI adalah pusat pendidikan dan pencetakan anak gemilang. Baru satu bulan ini saya di RGI alhmdllah sudah banayak perubahan dan ilmu yang saya dapat, ilmu tentang dunia maupun akhirat. Di RGI juga bukan hanya belajar tentang materi kejuruan tetapi tentang aqidah akhlak dan materi fiqih. Selain itu mempelajari al-qur'an dan hadits.

          Alhamdulillah saya banyak-banyak bersyukur kepada allah karena sudah diberikan kesempatan untuk belajar di RGI. kempatan tidak datang untuk ke dua kalinya, maka dari itu saya akan bersungguh-sungguh untuk belajar demi mencapai cita-cita saya dan ingin membuktikan kepada orang tua saya kalau saya bisa menggapai harapan dan keinginan beliau dan menjadi kebanggaan orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar